Sedang Bermain, Dua Pemain Digelandang Polisi

Dua pesepakbola ditangkap polisi saat sedang membela kesebelasan masing-masing dalam pertandingan divisi utama Liga Indonesia antara Persis Solo dan Gresik United (GU) di Stadion R Maladi, Solo, Kamis (12/2). Keduanya adalah Nova Zaenal dari Persis dan Bernard Mamadon dari GU.

Ini terjadi pada menit 80. Diduga ada pemukulan yang dilakukan Bernard terhadap Nova saat keduanya tengah berebut bola. Nova lantas mengejar Bernard. Beberapa pemain lain, baik dari Persis maupun GU, tampak terlibat dalam kejar-mengejar yang menimbulkan keributan ini.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Alex B Riatmodjo yang berketepatan menyaksikan pertandingan sejak awal turun dari kursi VIP dan menuju lapangan. Perselisihan tidak juga reda meski pasukan polisi telah turun tangan. Alex lantas memerintahkan dua pemain itu ditangkap dan dikeluarkan dari lapangan.

"Memukul itu tindak pidana. Keduanya kami tangkap. Soal pertandingan kan masih tetap bisa dilanjutkan dengan pemain pengganti," kata Alex sesudah aparatnya menggelandang pemain keluar lapangan

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.