Lawan Petinju, Mexes Masuk RS

Philippe Mexes hanyalah tukang menyepak bola di lapangan rumput. Maka ketika dia terlibat perkelahian dengan seorang petinju, hasilnya adalah dia harus menyambangi rumah sakit.

Menurut laporan media massa lokal, pada Senin dinihari kemarin waktu setempat terjadi perselisihan antara Mexes dan rekan Prancis-nya, Jeremy Jimenez, dengan sekelompok fans Lazio di sebuah klub malam di tengah ibukota.

Entah menyangkut apa, kabarnya dua pemain AS Roma itu diserang secara verbal oleh orang-orang pendukung Biancoceleste itu. Cekcok mulut berakhir setelah polisi datang dan mendamaikan mereka.

Sampai situ Mexes tidak ingin meneruskan perkara ke jalur hukum, walaupun sebenarnya dia bisa saja melakukannya. Mungkin dia pikir urusan sudah selesai, karena mereka pun sudah saling bersalaman.

Tak lama kemudian Mexes dan Jimenez meninggalkan tempat disko tersebut. Sialnya, tiga fans Lazio belum puas dengan urusan sebelumnya. Pertengkaran kembali terjadi, dan kali itu sampai terjadi perkelahian.

Menurut kabar, satu dari suporter Lazio itu adalah seorang petinju. Hasilnya, Mexes dilaporkan berobat ke rumah sakit dari insiden tersebut. Demikian dilansir dari kantor berita ANSA.

0 komentar: