Lawan MU, Spurs Bawa Skuad Seadanya

Harry Redknapp akan membawa tim minimalis saat melawat ke Manchester United di babak keempat Piala FA. Bukannya Tottenham Hotspur meremehkan, tapi kondisi yang memaksa mereka seperti itu.
Badai cedera mengiringi perjalanan Tottenham Hotspurs menjelang lawatan ke markas MU. Setidaknya sembilan pemain dari berbagai posisi terancam absen.
Heurelho Gomes, Vedran Corluka, Ledley King, Jonathan Woodgate, Michael Dawson, Jamie O'Hara, Aaron Lennon, Jermaine Jenas, dan Darren Bent memenuhi daftar cedera The Lilywhites.
"Beberapa pemain kunci cedera dan saya akan berangkat ke Old Trafford dengan tim yang saya bentuk sebisa mungkin. Woodgate dan Dawson tidak bisa bermain dan O'Hara masih berkutat dengan cedera paha," kata Redknapp pada Telegraph.
"Saya serius akan mengirim tim yang lemah ke Old Trafford, karena pada hari Selasa (27/1/2009) kami akan melawan Stoke City. Kami butuh kekuatan penuh karena lawan Stoke penting guna menghindari degradasi," tambah pelatih berusia 61 tahun itu.
"Saya sudah berpesan pada Sir Alex, kami akan mengirimkan tim yang lembek. Semoga dia mendengar, dan saya harap fans tidak kecewa. Yang jelas di Piala Liga tim ini telah bermain hingga extra time

1 komentar:

Anonim mengatakan...

MU Menag tuh 2-1