Milan Jual Kaka ke City ???

Pemain legendaris AC Milan Gianni Rivera dan pemain legendaris Juventus, Jose Altafini, menyarankan agar AC Milan menerima tawaran Manchester City untuk menjual Ricardo Kaka. Dana 120 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) sangat besar dan akan banyak bermanfaat buat Milan.

AC Milan TV terus memberitakan tentang perkembangan transfer Kaka ke Manchester City. Mereka juga meminta pendapat para pakar atau tokoh sepak bola Milan, termasuk Gianni Rivera dan Jose Altafini.

"Jika mendapat tawaran sebesar itu, saya kira sudah seharusnya diterima. Uang 120 juta euro sangat banyak dan sangat mustahil untuk mengabaikannya," kata Gianni Rivera.

Mantan pemain Juventus, Jose Altafini, sependapat dengan Rivera. Menurutnya, Milan sudah seharusnya menerima tawaran besar tersebut.

"Kaka adalah pemain hebat. Tapi, tak seorang pun yang tak bisa diganti. Dengan uang sebesar itu, Milan bisa membangun tim lagi dan menambah pemain muda dalam skuadnya," saran Altafini.

Kaka bergabung dengan AC Milan pada 2003. Sejak itu, permainannya langsung berpengaruh. Dia ikut membawa Milan meraih scudetto 2003-04, Champions League 2006-07 dan FIFA Club World Cup 2007. Secara pribadi dia juga meraih gelar Pemain Terbaik Eropa dan Piala Terbaik Dunia versi FIFA

0 komentar: