Madrid Kejar Gelar ???

Kemenangan demi kemenangan yang mulai diraih Real Madrid menambah semangat para pemain. Mereka pun tidak akan menyerah meskipun jarak dengan Barcelona masih cukup jauh.
Madrid berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Osasuna di Santiago Bernabeu, Minggu (18/1/2009) malam. Ini adalah kemenangan keempat berturut-turut yang diraih oleh Los Blancos, yang memastikan mereka kembali ke posisi kedua, setelah digusur Sevilla sehari sebelumnya.
Namun jarak Madrid dengan pimpinan klasemen, Barca masih terbentang 12 poin. Meski demikian rasa optimistis untuk bisa mengejar Barca tetap terjaga.
"Kami bisa mendapatkan keinginan kami di saat yang tepat saat ini. Pertandingan sangat rumit, tapi kemenangan membuat kami berada di dalam pertarungan untuk meraih gelar," ungkap Gonzalo Higuain seperti dilansir Goal.
Striker berusia 21 tahun ini menyumbangkan gol kedua bagi kemenangan Los Merengues dan itu adalah golnya yang ke-25 dalam kurun waktu dua tahun merumput di Bernabeu. Namun jika Madrid ingin terus menang, dia meminta tak ada gol awal dari lawan.
"Kami harus dapat melakukan sejak awal pertandingan. Kami harus dapat menang sejak awal dan tidak perlu menunggu hingga kami tertinggal lebih dulu," kata striker Madrid ini mencontoh saat menghadapi Osasuna

2 komentar:

Anonim mengatakan...

halo salam kenal! blog kamu bagus :) tukar link yuk?! kalo link blog saya udah kamu add , komentar aja di blog saya, nanti saya add link blog kamu juga ok?

see you, have a nice day! ;)

Anonim mengatakan...

Kalau mo koleksi video bola bisa download di youtube, klo bingung cara mendownload di blog saya ada salah satu tipsnya silahkan kunjungi.

http://anangss.blogspot.com