Roma gagal Lagi ???

AS Roma gagal menjuarai Coppa Italia untuk kali ketiga berturut-turut karena kalah dari Inter Milan. Bagi Rosella Sensi, kekalahan itu akibat wasit yang tidak adil.
Dalam babak perempatfinal yang hanya dihelat satu leg di Giuseppe Meazza, Kamis (22/1/2009) dinihari WIB, Inter menghempaskan Roma dengan skor 2-1. Alhasil, Nerazzurri-lah yang berhak atas satu tempat di empat besar.
Bila pelatih Roma Luciano Spalletti memilih menyanjung timnya dan Inter sekaligus, maka Sensi kebalikannya. Presiden Giallorossi ini mengutuki kepemimpinan wasit yang menguntungkan Inter.
"Saya marah," dengus Sensi kepada Roma Channel seperti dikutip Goal. "Saya melihat kesalahan-kesalahan yang jelas yang menguntungkan Inter dari ofisial pertandingan."
Pertandingan tersebut memang kontroversial dan diwarnai momen-momen yang patut diperdebatkan. Tetapi yang dimaksud Sensi barangkali adalah posisi off-side dari Walter Samuel ketika Zlatan Ibrahimovic mencetak gol kemenangan tuan rumah. Di awal pertandingan, klaim penalti Mirko Vucinic juga ditepis pengadil.
"Inter tidak perlu menang dengan cara seperti ini," ketus anak perempuan almarhum Franco Sensi itu.
Kemenangan itu mengantar Inter menjumpai Sampdoria di semifinal. Roma yang menjadi juara di Coppa Italia di dua edisi terakhir harus gigit jari karena gagal merengkuh gelar ketiga alias three-peat.

6 komentar:

Lilis Indrawati mengatakan...

Maaf ya Kawan, aku nggak bisa komentar tentang bola.
Aku hanya bisa support:
Menulislah terus...
Tentang apa pun...

Salam satu jiwa: Aremania....!!!

Anonim mengatakan...

lagi-lagi inter menang lawan roma..
forza inter...

inter is the best..
adriano keren
debut davide santon juga mantep..

Anonim mengatakan...

padahal Roma yang saya harapin bisa jungkalin Inter tuh.. :P

Anonim mengatakan...

Good n very nice...uptodate info here

maju trus inter milan....bisa juara gak broo inter mila,,,setelah 4 besar....

Anonim mengatakan...

bola ya

salam kenal
==============
tengs dah mampir

Anonim mengatakan...

Hidup inter....bye..bye.Roma he..he..